Semarak Gebyar 44 Tahun MAN 1 OKU Timur

By asti 11 Mar 2023, 12:14:22 WIB Kesiswaan
Semarak Gebyar 44 Tahun MAN 1 OKU Timur

Tepat 44 tahun MAN 1 OKU Timur pada tahun 2023 ini, untuk itu diadakan peringatan dengan lomba-lomba juga bazar siswa yang dimulai pada tanggal 1 s/d 6 Maret 2023 yang bertempat di lapangan MAN 1 OKU Timur. Bazar yang diadakan diikuti oleh seluruh siswa MAN 1 OKU Timur yang telah dijadwalkan oleh koordinar bazar itu sendiri dan disiapkan pula stand-stand khusus bagi siswa yang akan mengikuti bazar. Dengan adanya bazar ini menambah kemeriahan perayaan 44 tahun MAN 1 OKU Timur, ada berbagai jenis makanan serta minuman yang dibuat oleh siswa.

Lomba yang diadakan yaitu bola volly putra/putri, hadroh, ceramah, MTQ, tari, olimpiade, tandu darurat, LTBB, dan semaphore dance. Lomba-lomba tersebut diikuti oleh siswa siswi tingkat SMP/MTs di wilayah Kabupaten OKU Timur.

Dalam sambutannya Kepala Madrasah Dr. H. Ali Mustopa,S.Ag,M.Pd.I mengatakan “Peringatan ke-44 tahun MAN 1 OKU Timur kali ini akan sangat meriah dengan adanya lomba serta bazar dan pameran karya siswa dari pengelolaan sampah menjadi barang layak pakai, sekaligus ajang bagi siswa siswi SMP/MTs untuk bisa berkompetisi dan mendapatkan golden ticket agar bisa masuk ke MAN 1 OKU Timur tanpa tes”.

Pada kegiatan ini juga diadakan ujuk karya siswa kelas X, dengan pengolahan sampah menjadi barang layak pakai. Ini merupakan salah satu proyek P5 dalam kurikulum merdeka yang digunakan saat ini untuk menunjang produktifitas serta kreatifitas siswa MAN 1 OKU Timur.

Kegiatan ini ditutup pada hari senin(6/3/23) oleh kasi penmad Kabupaten OKU Timur H. Karep,S.Pd,MM yang pada sambutannya mengatakan “Siswa siswi MAN 1 OKU Timur ini sangat berbakat dan juga banyak berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik, saya berharap kedepannya akan lebih banyak lagi prestasi yang diraih oleh para penerus bangsa yang saat ini berkesempatan untuk bersilaturahmi di MAN 1 OKU Timur para siswa SMP/MTs yang ada di wilayah Kabupaten OKU Timur”.  




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment